cara upload musik ke blog


Banyak cara untuk memasang musik di blog mulai dari cara yg sulit sampai cara praktis,tentunya dengan memanfaatkan situs penyedia musik dan seringkali musik yang kita pasang sering kita temukan musiknya putus-putus itu karena file musik yang kita pasang terlalu besar tentunya kita harus kompres file musik tersebut dan kita upload ke situs yang menyediakan fasilitas upload file mp3.


Nah...disini saya ingin memberikan cara praktis memasang musik di blog kita,arti praktis disini yah.. tentunya kita tdk lagi di sibukkan dengan mengompres file musik kita tinggal kita memilih lagu yang di sediakan situs tersebut tapi di situs ini hanya menyediakan lagu barat saja.
Pertama kita masuk ke videokeman kemudian kita pilih lagu dengan memanfaatkan fasilitas search yang ada di videokeman setelah kita dapat lagu yang kita inginkan kita klik lagu tersebut sampai pemutarnya keluar kemudian kita copy embed yang ada di Rock n Share,
Masuk ke blog kita, pilih rancangan kemudian klik tambah gadget, kemudian klik HTML/java script dan paste embed yang sudah anda copy tadi jangan lupa ubah ukurannya sesuai dengan ukuran gadget blog anda
cari kode sperti berikut ini

/videokemanplay.swf" width="150" height="44" wmode="transparent" flashvars="playerID=1&bg=0xffffff&
contoh biru untuk lebar dan hijau untuk tingginya kemudian klik simpan. nah...kini blog kita sudah terpasang musik yang tidak putus-putus lagi.
Thanks atas kunjungan anda